Sukabumi Update

Wali Kota Sukabumi Titip Empat Poin Ini Usai Suranto Kembali Jadi Ketua PMI

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi saat menghadiri Musorkot pemilihan Ketua PMI periode 2023-2028 di Hotel Santika pada 11 April 2023. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi menggelar Musyawarah Kota (Musorkot) dengan agenda pemilihan Ketua PMI periode 2023-2028. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Santika pada 11 April 2023 dan dibuka oleh Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Ketua Pelaksana Musorkot Ece Suhendra mengatakan dalam kegiatan ini diagendakan pula penyerahan laporan pertanggungjawaban pengurus PMI Kota Sukabumi periode 2018-2023, evaluasi berbagai permasalahan serta tantangan yang dialami kepengurusan periode tersebut, dan penghimpunan aspirasi anggota PMI.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dalam sambutannya mengamanatkan kepada jajaran pengurus PMI periode 2023-2028 agar mampu menyamai prestasi yang ditorehkan oleh pengurus sebelumnya.

Fahmi juga menegaskan terdapat empat poin yang harus dimiliki oleh PMI dengan kepengurusan yang baru seperti membangun jejaring, memanfaatkan teknologi informasi, dan menjadikan PMI sebagai tempat silaturahmi berbagai pemangku kepentingan.

Baca Juga: 26.926 KPM di Kota Sukabumi Terima Bantuan Beras, Fahmi: Tekan Inflasi

"Kita berharap lebih maju lagi PMI di masa-masa yang akan datang. Tentunya empat pesan yang saya sampaikan bagaimana membangun jejaring, menguatkan informasi, memanfaatkan teknologi, dan menjadi tempat silaturahmi, menjadi bagian yang penting bagi kepengurusan yang akan datang. Tidak bisa dipungkiri PMI merupakan bagian tak terpisahkan dari Pemerintah Kota Sukabumi," katanya.

Dalam Musorkot tersebut, Ketua PMI periode 2018-2023, Suranto Sumowiryo kembali terpilih untuk memimpin PMI periode 2023-2028.

Sumber: Website Pemkot Sukabumi

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT