Sukabumi Update

Polres Sukabumi Kota Buka Layanan Mudik Gratis Tujuan Bandung Hingga Cirebon

Ilustrasi mudik. Polres Sukabumi Kota membuka layanan mudik gratis bagi masyarakat dengan tujuan Bandung, Sumedang, Majalengka dan Cirebon. (Sumber : Dok.Sukabumiupdate.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Polres Sukabumi Kota membuka layanan mudik gratis bagi masyarakat yang hendak pulang kampung dengan tujuan Bandung, Sumedang, Majalengka dan Cirebon. 

Angkutan mudik tersebut dijadwalkan berangkat pada Rabu 19 April 2023 tepatnya pada pukul 07.00 WIB di Mapolres Sukabumi Kota.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas Iptu Astuti Sertyaningsih mengatakan bagi masyarakat yang ingin mengikuti program mudik gratis ini terlebih dulu harus mendaftar ke nomor WhatsApp 085712819000.

Baca Juga: Pasukan Bang Edi Serang Terminal, Jadi Perang Besar? Sinopsis Preman Pensiun 8 Eps 22

"Nanti akan ada petugas khusus yang melayani atau memberikan informasi mengenai waktu keberangkatan, ketersediaan kursi hingga syarat untuk menjadi peserta mudik gratis,” kata Astuti kepada sukabumiupdate.com, pada Rabu (12/4/2023).

Dia menyatakan pendaftaran dibuka sejak 9 April dan akan berakhir pada 18 April mendatang dan kuota pendaftar layanan mudik gratis tersebut terbatas yaitu 59 orang.

Baca Juga: Bali United vs PSIS Semarang: Rekor Pertemuan, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

“Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi atau ikut bergabung di layanan mudik gratis ini bisa membawa foto copy KTP dan Kartu Keluarga," ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT