Sukabumi Update

Sebulan Lebih Pergi dari Rumah, Youtuber Asal Sukabumi Akhirnya Pulang

SAD, seorang youtuber penyanyi dari Sukabumi. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - SAD, seorang Youtuber asal Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, yang dilaporkan hilang telah kembali pulang ke rumah. Gadis berusia 16 tahun itu diantar pulang oleh seorang pria inisial DM (34 tahun) yang diduga membawa kabur dirinya.

Kabar ini disampaikan oleh ayah Youtuber tersebut, AAD (65 tahun) kepada sukabumiupdate.com, Rabu (12/4/2023).

"Kami lakukan pencarian tanpa rasa lelah, hingga pada akhirnya kami menemukan putri kami, yang hilang sejak tanggal 27 Februari 2023," kata AAD.

Dugaan AAD selama ini terbukti, bahwa DM yang telah membawa kabur putrinya, lantaran DM sendiri yang akhirnya menyerahkan anak bungsunya itu ke rumahnya Minggu 9 April 2023 lalu.

"Ada sekira 3 hari yang lalu anak saya dan DM datang ke rumah,” jelasnya.

Baca Juga: Sebulan Hilang, Youtuber Sukabumi Ini Diduga Dibawa Kabur Pria Dikenalnya

Menurut AAD, DM mengakui yang membawa anaknya ketika SAD berada di lingkungan sekolah.

Selepas itu, AAD menyampaikan kembali, bahwa pihaknya yang sudah punya prasangka kepada DM telah membawa kabur SAD, mencoba menekan DM agar merasa tertekan dengan menghubungi kontak dan sosial media DM secara terus menerus.

“DM sempat memohon agar tidak diteror. Kami pancing biar dia merasa risih, karena dia udah membawa kabur anak saya, sehingga pada akhirnya DM menyerahkan diri," tuturnya.

Tak terima dengan perbuatan DM kepada anaknya, SAD kemudian membuat laporan polisi ke Polres Sukabumi.

“Saat ini DM tengah ditindaklanjuti di Polres Sukabumi bersama dengan anak saya untuk memberikan sebuah keterangan. Kami akan terus tindak lanjut, walaupun keluarga DM meminta damai," tegas SAD.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, membenarkan bahwa SAD sudah ditemukan. Ia juga membenarkan bahwa DM kini sudah diamankan pihaknya.

"Betul sudah ditemukan dan tersangkanya juga sudah diamankan di PPA Satreskrim Sukabumi," ujar Maruly.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT