Sukabumi Update

Kecelakaan Lagi di Jembatan Pamuruyan Sukabumi, Tronton vs Truk Tangki

Tabrakan tronton dan truk tangki di jembatan pamurutan Cibadak Sukabumi, Kamis subuh (13/4/2023) (Sumber: netizen diet cosmik via sukabumifacebook)

SUKABUMIUPDATE.com - Jalan nasional Sukabumi Bogor Jawa Barat kembali tersendat. Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Kamis subuh (13/4/2023) di jembatan pamuruyan Cibadak Kabupaten Sukabumi. Tabrakan antara tronton yang biasa mengangkut pasir dengan truk tangki berisi cairan hitam.

Peristiwa ini dilaporan admin laman grup sukabumifacebook. "Via WA SF 13 April 2022 05:00 WIB kecelakaan lalu lintas di jembatan pamuruyan cibadak. Menurut Info terjadi sebelumnya subuh."

Dalam video yang dibagikan, tabrakan tronton warna oranye dan truk tangki di jembatan pamuruyan, dengan kendaraan saling berhadapan. Tronton menghadap Bogor sedangkan truk tangki menghadap Sukabumi.

Baca Juga: Perhatian! Ini Titik Rawan Kecelakaan di Jalur Mudik dan Wisata Sukabumi

Kondisi kedua kendaraan tersebut cukup parah, bagian depan rusak berat. Belum diketahui korban dan penyebab kecelakaan, namun netizen yang merekam momen tersebut memperlihat sopir tronton masih berada di dalam kabin.

Diduga sopir terjebak di kabin tronton. "Hoyong dicandak ka PMI we ieu yeuh," jelas pria yang berada di kabun tronton, terlihat tengah berupaya mengevakuasi seorang pria lainnya yang terluka (diduga sopir).

Dalam rekaman terlihat, warga dan pengendara lainnya langsung mengupayakan pengaturan lalu lintas di atas jembatan pamuruyan. Akses tersendar karena kedua kendaraan besar yang terlibat kecelakaan masih berada dibadan jalan diatas jembatan pamuruyan.

Baca Juga: 4 Titik Rawan Kecelakaan di Balik Indahnya Jalur Geopark Ciletuh Sukabumi

Kecelakaan ini hanya berselang beberapa hari dari kejadian tabrakan kendaraan diatas jembatan pamuruyan Cibadak. Senin 10 April 2023, sekitar pukul 22.00 WIB, terjadi kecelakaan beruntun di lokasi yang sama, melibatkan, truk, minibus dan kendaraan roda dua.

Jembatan pamuruyan Cibadak sendiri saat ini dalam kondisi tengah diperbaiki oleh pemerintah. Ada sedikit penyempitan badan jembatan karena proses tersebut.

 

 

 

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT