Sukabumi Update

Macet! Kondisi Jembatan Pamuruyan Sukabumi Pasca Tabrakan Tronton dan Truk Tangki

Kondisi lalu lintas di jembatan pamuruyan Cibadak Sukabumi pasca tabrakan tronton pasir vs truk tangki, Kamis (13/4/2023) (Sumber: warganet)

SUKABUMIUPDATE.com - Jalan nasional Sukabumi Bogor Jawa Barat macet parah pasca kecelakaan yang terjadi di jembatan pamuruyan Cibadak, Kamis subuh (13/4/2023). Arus lalu lintas dari kedua arah (bogor dan sukabumi) tersendat.

Hingga kamis pagi, kedua kendaraan besar yang terlibat kecelakaan belum dievakuasi. Kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekitar pukul 04.30 WIB ini, melibatkan tronton yang biasa mengangkut pasir dan truk tangki.

Dua kendaraan besar ini tabrakan hingga bagian depan rusak berat. Tronton dari arah Sukabumi sementara truk tangki dari arah Bogor.

Tabrakan tronton dan truk tangki di jembatan pamurutan Cibadak Sukabumi, Kamis subuh (13/4/2023)Tabrakan tronton dan truk tangki di jembatan pamurutan Cibadak Sukabumi, Kamis subuh (13/4/2023)

Kedua sopir kendaraan yang bertabrakan ini juga sempat terjepit di kabin masing-masing. Warganet melaporkan, hingga Kamis pagi pukul 06.30 WIB, dua kendaraan tersebut masih berada di tengah jembatan pamuruyan.

Polisi dibantu petugas lainnya memberlakukan sistem buka tutup, arus lalu lintas bergantian dari arah Sukabumi maupun Bogor.

Aplikasi pemantau kecamatan lalu lintas, google maps pada Kamis pagi hingga pukul 07:30 WIB memberi warna merah (macet) untuk kawasan di sekitar jembatan pamuruyan Cibadak. Kemacetan parah terpantau dari arah Bogor dan Sukabumi.

Baca Juga: Kecelakaan Lagi di Jembatan Pamuruyan Sukabumi, Tronton vs Truk Tangki

Kecelakaan ini hanya berselang beberapa hari dari kejadian tabrakan kendaraan diatas jembatan pamuruyan Cibadak. Senin 10 April 2023, sekitar pukul 22.00 WIB, terjadi kecelakaan beruntun di lokasi yang sama, melibatkan, truk, minibus dan kendaraan roda dua.

Jembatan pamuruyan Cibadak sendiri saat ini dalam kondisi tengah diperbaiki oleh pemerintah. Ada sedikit penyempitan badan jembatan karena proses tersebut.

 

 

 

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT