Sukabumi Update

Berkah Ramadhan, 170 Anak Yatim di Palabuhanratu dapat Santunan

Kegiatan santunan yatim PLTU Palabuhanratu | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Dibulan suci ramdhan yang penuh berkah ini, 170 Anak yatim dari empat desa dan satu keluarahan mendapat santunan dari PLTU Palabuhanratu, yakni dari Desa Jayanti, Loji, Cidadap, Citarik dan Kelurahan Palabuhanratu bertempat di Masjid Nurul Iman PLTU Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Senior Manager PLN Indonesia Power PLTU Palabuhanratu PGU, Rizqi Priatna, mengatakan, santunan ini diberikan kepada 170 anak yatim dari empat desa, Pada Rabu (12/4/2023) sore kemarin.

"PLN IP Pelabuhan Ratu PGU, LAZ Annur PLTU Jabar 2 Palabuhanratu, bersama Samaratu Group menyelenggarakan santunan anak yatim dan duafa serta penyaluran infaq sadaqah pegawai dengan tema mengetuk pintu langit dalam berkah Ramadhan, dalam rangka PLTU Palabuhan ratu semakin aman, andal dan bersih," ujarnya, Kamis (13/4/2023).

Lanjut Rizqi mengatakan, PLTU Palabuhanratu itu merupakan bagian dari masyarakat dari wilayah Palabuhanratu, sehingga kami berharap para manajer serta supervisor nanti adalah para pekerja yang berasal dari Palabuhanratu.

"PLTU Palabuhanratu ini bukan milik kami, PLTU ini milik negara yang ada di Palabuhanratu, ini milik kita semua, nanti saya ingin suatu saat manajer, supervisor bahkan general manajer itu dari Palabuhanratu sendiri," jelasnya.

Sementara itu, Camat Simpenan, Prama Rezamudra, mengatakan, ia sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh PLTU telah memberikan santunan kepada anak yatim, Ia pun memberikan penghargaan kepada PLTU Palabuhanratu sebagai bentuk ucapan terima kasih..

"Saya berikan hadiah sebagai bentuk ucapan terimakasih kami Forkopimcam, pak Danramil, pak Kapolsek Simpenan dan saya selaku Camat Simpenan, atas perjuangan kita di masa silam, setelah sukses terlaksananya program vaksinasi," ucapnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT