Sukabumi Update

Hindari Tabrakan dengan Motor, Truk Terguling di Sukalarang Sukabumi

Tangkapan layar truk yang terguling di Jalan Nasional Sukabumi-Cianjur, tepatnya di depan rumah makan Saung Kuring, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Jumat (14/4/2023). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Nasional Sukabumi-Cianjur, tepatnya di depan rumah makan Saung Kuring di Desa Sukamaju, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi. Mitsubishi light truck nomor polisi D 8816 XG terguling pada Jumat (14/4/2023).

Berdasarkan keterangan dari kepolisian yang dihimpun redaksi sukabumiupdate.com, kecelakaan terjadi pada Jumat sekira pukul 09.30 WIB. Truk yang belum diketahui bermuatan apa itu dikemudikan Aditya Agustin (22 tahun), buruh harian lepas yang beralamat di Kabupaten Bandung.

Adapun kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan Mitsubishi light truck melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi. Namun setibanya di lokasi, datang kendaraan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi F 4870 UAD dari arah berlawanan dengan pengendara laki-laki berinisial CH (24 tahun).

Baca Juga: Seruduk Warung di Cicurug Sukabumi, Tronton Pasir Tabrak Truk Galon

"Karena barang bawaan yang dibawa sepeda motor Honda Beat jatuh di tengah jalan, kemudian (pengendara) Honda Beat memutar arah bermaksud mengambil barang yang jatuh," tulis keterangan.

Alhasil, Mitsubishi light truck berusaha menghindari tabrakan dengan membanting setir ke arah kiri jalan sehingga oleng lalu terguling atau terbalik di kiri jalan. Kekinian, kejadian kecelakaan lalu lintas ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Video kecelakaan ini tersebar di media sosial. Terlihat truk membawa muatan karung-karung putih, tetapi belum diketahui apa isinya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT