Sukabumi Update

Diduga Masalah Utang Piutang, Pria di Baros Kota Sukabumi Nekad Bacok Penagih

Lokasi atau TKP pembacokan di Kelurahan Jayamekar, Baros, Kota Sukabumi | Foto : Awal

SUKABUMIUPDATE.com - Diduga akibat utang piutang, seorang pria dibacok saat hendak menagih hutang ke kediaman pelaku di kontrakannya di Kelurahan Jayamekar, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi pada Minggu malam, (16/4/2023).

Diketahui, peristiwa itu terjadi saat korban bersama 4 temannya mendatangi kediaman pelaku untuk menagih hutang.

Adapun kronologi singkat, disampaikan Abdil Aziz (49) pemilik kontrakan kepada sukabumiupdate.com di lokasi kejadian bahwa kejadian itu bermula ketika korban datang ke kontrakan pelaku sekira pukul 18:30 WIB.

"Kayanya masalah utang piutang, awalnya itu magrib kira-kira setengah 7 ba'da magrib, datang kesini, setelah saya pulang tarawih mereka masih ada disana (di kontrakan) dan teriak-teriak cekcok lah, nah salah seorang itu (penghuni kontrakan) manggil ke saya minta tolong untuk ditengahi," ujar Aziz kepada sukabumiupdate.com di lokasi pada Senin (17/4/2023)

Setelah itu, lanjut Aziz, saat dirinya baru pulang dari masjid melihat seperti ada yang sedang tauran di depan kontrakannya.

"Kirain gak bakal manjang urusannya, eh pas saya baru pulang dari masjid kaya ada orang yang lagi tauran disitu (depan kontrakan)" sambung Aziz.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dii lokasi kejadian, diketahui penghuni kontrakan tersebut berjumlah 8 orang dengan menghuni 2 kontrakan terpisah yang berdampingan. Penghuni pun sudah menempati kontrakan tersebut sekira sudah 7 bulan.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo setelah dihubungi sukabumiupdate.com melalui jejaring telephon, pihaknya membenarkan atas kejadian pembacokan tersebut.

"Betul, itu kejadiannya malem tadi yah, ada kejadian pembacokan di Balandongan dan saat ini masih dalam tahap penyelidikan" kata Ari

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT