Sukabumi Update

Giat Ramadhan, Forkopimcam dan PGRI Kalibunder Sukabumi Bagikan Ratusan Takjil

Warga Kalibunder Sukabumi bagikan ratusan paket takjil, Senin 17 April 2023 | Foto : Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Seolah menjadi tradisi, berbagi takjil di bulan suci ramadhan dilakukan Forkopimcam Kalibunder, PGRI Cabang Kalibunder, serta Pramuka.

Pada Ramadhan kali ini, agenda membagikan ratusan takjil untuk warga serta pengguna dilaksanakan jalan di ruas jalan kabupaten Jampangkulon - Cikaso, tepatnya didepan kantor Kecamatan Kalibunder, Senin (17/4/2023).

Ketua PGRI Cabang Kalibunder, Eris Suherman mengatakan ini merupakan agenda tahunan, pada bulan suci Ramadan kami melakukan aksi bagi takjil.

"Alhamdulilah pembagian takjil sebanyak 500, kepada warga serta pengguna jalan, mereka sangat antusias menerimanya," katanya kepada Sukabumiupdate.com.

Baca Juga: DPRD dan Pemkab Sukabumi Setujui Raperda TJSPKBL Jadi Perda

"Kendati hanya berupa takjil, namun dengan kegiatan ini, sebagai bentuk sosial, serta mempererat silaturahmi," ucapnya.

Kegiatan ini juga dibantu oleh anak Pramuka dari Dewan Kerja Ranting Kuwaran Kalibunder, dan anggota Polsek Kalibunder. Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama pengurus PGRI Kalibunder, yang sebelumnya diadakan terlebih dahulu Kultum menjelang berbuka, bertempat di sekretariat PGRI Kecamatan Kalubunder.

Camat Kalibunder Kabupaten Sukabumi, Deni Yudono menyampaikan apresiasi dengan adanya kegiatan tersebut. "Hikmah dibalik kegiatan ini, mempererat silaturahmi, antar instansi, juga dengan warga," ucapnya singkat.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT