Sukabumi Update

Kecelakaan di Jalan Sukabumi-Cianjur, Pemotor Dikabarkan Masuk Sungai

Kondisi motor yang mengalami kecelakaan di Jalan Sukabumi-Cianjur, tepatnya disamping Auto 2000, Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Dalam kejadian ini pemotor dikabarkan masuk sungai (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan dialami pengendara motor di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, tepatnya disamping Auto 2000, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Kamis (20/4/2023) siang. Dalam kejadian pengendara motor dikabarkan masuk Sungai.

Dari video yang beredar, nampak motor matik berwarna hitam dengan nomor polisi F 6872 OS tersangkut di pipa-pipa besi di atas sungai yang airnya mengalir deras karena hujan.

Dalam video terdengar, bahwa kecelakaan ini diakibatkan motor menabrak tiang listrik lalu oleng. "Orangnya sedang dicari, nabrak tiang listrik katanya," terdengar suara si perekam video.

Dalam video lainnya terlihat seseorang sedang dibopong ke arah jalan raya.

Baca Juga: Libatkan 4 Kendaraan, Kronologi Kecelakaan Bus Vs Truk Tronton di Sukalarang Sukabumi

Aji (24 tahun) warga yang sedang melintas di lokasi kecelakaan menyatakan tak ada saksi dalam peristiwa tersebut. Menurut dia, pengendara sudah ketemu.

"Gak ada saksi katanya, tapi pengendaranya ini Alhamdulillah udah ketemu sama warga dibantu naik" kata Aji kepada sukabumiupdate.com di lokasi, Kamis (20/4/2023).

Mengenai kecelakaan ini disebabkan karena menabrak tiang listrik, Aji tak bisa memastikannya. "Entah oleng atau karena kondisi hujan," katanya.

Sukabumiupdate.com masih berupaya mengkonfirmasi kecelakaan ini kepada pihak kepolisian.

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT