Sukabumi Update

Terseret Ombak di Karang Panganten Ciracap Sukabumi, 2 Orang Belum Ditemukan

Karang Panganten di Pantai Taman Pandan Cikangkung Ciracap Sukabumi | Foto : Ragil

SUKABUMIUPDATE.com- Empat orang terdiri dari dua orang warga Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, dan dua orang warga Kabupaten Bogor, terseret ombak di spot wisata Karang Panganten. Kempat korban terseret ombak kurang lebih satu kilometer dari objek wisata Taman Pandan Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Minggu (23/4/2023), sekitar pukul 10.30 WIB.

Menurut Obay, salah satu saksi yang berada di lokasi kejadian, para korban saat itu sedang bermain pasir di pantai Karang Panganten. Obay menjelaskan tidak lama berselang datang ombak besar, keempat orang tersebut tersapu ombak dan terbawa ketengah laut,

"Dua orang bisa diselamatkan oleh warga yang ada disekitar, dua orang lagi masih dalam pencarian," ungkapnya kepada Sukabumiupdate.com.

Sementara itu, Camat Cirancap Usep Supelita mengatakan, kedua warga, yang belum ditemukan, yakni Dias (7) warga Kampung Mekartani, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap dan Azik, warga kampung Cikalapa Desa Cikangkung Kecamatan Ciracap.

Sedangkan dua warga berhasil diselamatkan, yakni Nindi (10 tahun), dan Indra (40 tahun) warga Kabupaten Bogor. Keduanya sempat dibawa ke Puskesmas Buniwangi Kecamatan Surade, “Dua korban yang belum ditemukan, masih dalam pencarian, kami tim malam ini merapat ke lokasi kejadian” ujarnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT