Sukabumi Update

Pesan Idulfitri Bupati Sukabumi Ajak Masyarakat Jadi Pribadi yang Lebih Baik

Bupati Sukabumi Marwan Hamami didampingi Wabup Iyos Somantri saat bersalaman dengan warga usai menunaikan salat Idulfitri di lapangan Alun-alun Mesjid Agung Palabuhanratu. (Sumber : Dokpim Pemkab Sukabumi)

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami berharap setelah menjalankan ibadah puasa Ramadan 1444 H, masyarakat harus mampu menahan emosi dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Pesan ini disampaikan Bupati sebelum melaksanakan salat Idulfitri di lapangan Alun-alun Mesjid Agung Palabuhanratu, Sabtu 22 April 2023.

"Umat islam setelah saum, maka harus lebih bisa mengontrol emosinya dan mencegah amarah menguasai dirinya serta menjadi pribadi yang lebih baik lagi," kata Marwan dikutip dari media sosial Dokpim Pemkab Sukabumi.

Baca Juga: Libur Panjang, Bupati Meminta Jajaranya Tetap Memaksimalkan Kinerja

Bupati pun menyampaikan permohonan maaf atas segala kehilafan baik di sengaja maupun yang tidak disengaja serta mendoakan masyarakat Kabupaten Sukabumi agar senantiasa sejahtera lahir batin.

" Saya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah kabupaten sukabumi dengan hati tulus dan ikhlas mengucapkan: “taqobbalallahu minna wa minkum wa taqobbal ya karim. kullu 'aamiin wa antum bikhairin. ja'alallahu lana wa iyyakum minal 'aaidiin wal faaiziinal maqbuliinal maghfuuriin. (semoga allah menerima ibadah kita dan kalian semua, terimalah ya allah yang maha mulia. selamat hari raya, semoga allah menjadikan kita semua tergolong orang-orang yang kembali fitrah dan berhasil mendapat pahala yang diterima serta diampuni dosa-dosa),” pungkasnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT