Sukabumi Update

Alhamdulillah, Balita Cantik Ini Ditemukan di Pasar Cibadak Sukabumi

Sempat tertinggal, seorang anak diamankan Polsek Cibadak | Foto : Ibnu Sanubari

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang anak perempuan berusia 4 tahun, tertinggal di sekitar Minimarket yang ada dikawasan Pasar Cibadak. Sang anak kemudian diamankan di Polsek Cibadak.

Kapolsek Cibadak Polres Sukabumi, Kompol Ridwan Ishak mengatakan Nadhipa Maelanai Farheen Maida (4 Tahun) yang beralamat di Perum Green Mutiara 2 Block C 3 No 9 RT 004/017, Kel/Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang adalah anak dari seorang ayah bernama Monix Maida (37 tahun).

"Anak ini keseharian tinggal bersama ayahnya di Cikampek Kabupaten Karawang. Adapun sebelum lebaran anak ini, diantarkan ke rumah neneknya hari kamis tanggal 20 April 2023, dengan alamat rumah neneknya," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Senin (24/04/2023). 

Alamat rumah neneknya di Kampung Sukamaju RT 02/01 Desa Warnajati Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

"Kedua orang tua Nadhipa sedang dalam proses perceraian, ayahnya di Cikampek, sedangkan Ibunya di Sukaraja. Adapun Nadhipa bersama nenek kakeknya, karena jelang hari raya Lebaran," kata dia.

Menurut Kapolsek, kondisi kakek neneknya sudah sepuh bahkan neneknya disabilitas mata/Tunanetra. Terkait Nadhipa berada di pasar Cibadak dekat Yomart, kabarnya dari pihak keluarga Sukamaju tidak mengetahui siapa yang membawanya.

"Kemungkinan anak ini jalan sendiri. Ayah Nadhipa mengetahui anaknya dipolsek Cibadak dari pesan WA yang tersebar," jelasnya.

Sekarang Nadhifa sudah bersama ayahnya. "Dan orang tuanya mengucapkan rasa terima kasih karena telah bertemu anaknya kembali," pungkasnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT