Sukabumi Update

Wabup Sukabumi: Rekomendasi BPK Dorong Pelaksanaan Good Governance Lebih Efektif

Wakil Bupati Sukabumi terima laporan audit dari Ketua tim Pemeriksa BPK RI Perwakilan Jabar Iman Budiman (Sumber : Dokpim Pemkab Sukabumi)

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri, yang didampingi Sekretaris Daerah Ade Suryaman, mewakili Bupati menghadiri Exit Meeting Pemeriksaan LKPD Badan Pemeriksaan Keuangan atau BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat yang di pimpin oleh Iman Budiman, di Pendopo Sukabumi, Senin 17 April 2023.

Dilaksanakannya exit meeting ini adalah untuk menyampaikan beberapa rekomendasi dari hasil pemeriksaan LKPD yang telah dilakukan oleh tim BPK RI perwakilan Jabar atas laporan keuangan pemerintah kabupaten sukabumi tahun anggaran 2022.

Menanggapi hal tersebut Wakil Bupati menyampaikan terimakasih dan bersyukur atas pemeriksaan interim yang telah dilakukan tim BPK RI perwakilan jabar. Karena hal ini merupakan bahan introspeksi dan sebagai perbaikan untuk kedepannya.

Baca Juga: Wabup Iyos: Muhibbah Ramadhan sebagai Media Silaturahmi dan Berbagi Kebaikan

“Terimakasih kepada Tim dari BPK Jabar, ini masukan yang sangat baik dan menjadi pegangan untuk koreksi sertay perbaikan yang akan kami lakukan," ujar Iyos dikutip dari media sosial Dokpim Pemkab Sukabumi.

Maka dari itu dirinya berpesan kepada seluruh kepala perangkat daerah untuk segera menindaklanjuti rekomendasi dari Tim BPK Perwakilan Provinsi Jabar.

“ini menjadi catatan bagi kami, bagaimana menciptakan Good Governance, jadi kepala dinas harus segera melengkapi rekomendasi ini,” pungkasnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT