Sukabumi Update

Rusak Rumah Warga, Pria Pembuat Resah di Simpenan Sukabumi Diamankan Polisi

Pria yang mengamuk tanpa alasan lalu merusak rumah warga di di Kampung Cihurang, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi. (Sumber : Ilyas Supendi)

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Cihurang, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi dibuat resah dengan tindakan seorang pria berinisial E yang mengamuk lalu merusak rumah warga. 

Dari informasi yang dihimpun peristiwa tersebut terjadi pada Rabu, 26 April 2923 sekitar pukul 21.00 WIB. Tanpa alasan yang jelas, pria berbadan gempal itu mengamuk kemudian melempari rumah warga dengan batu.

"Dia datang marah marah enggak jelas teriak-teriak, terus lempar batu ke atas genteng setelah itu lempar kaca,"ujar D pemilik rumah yang dirusak kepada sukabumiupdate.com, Kamis (27/4/2023).

Baca Juga: Arus Balik Lebaran, Tol Bocimi Seksi 2 Jalur Sukabumi ke Jakarta Dibuka Hingga Malam

D menyatakan kejadian tersebut bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya E juga sering mengancam warga bahkan pernah memukul suami D.

"Sudah sering terjadi, suka ngancam-ngancam, suka teriak teriak. Suami saya juga dipikul beberapa kali dan alasannya tidak pernah tahu,"katanya.

E merupakan warga Kampung Cihurang yang dulunya bekerja sebagai nelayan. Sebelum kondisinya seperti saat ini, E pernah pergi ke daerah Banten untuk berguru.

Sementara itu, E telah diamankan pihak kepolisian pada Rabu malam itu. Kini E telah dibawa ke salah satu rumah sakit di Bogor karena diduga mengalami gangguan jiwa. 

Sebab E juga pernah dirawat di Panti Sosial Aura Welas Asih Palabuhanratu.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT