Sukabumi Update

Nelayan Asal Lampung Meninggal di Pantai Ujunggenteng Sukabumi

Seorang nelayan berinisial MN (34 tahun) meninggal dunia di Pantai Ujunggenteng, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Senin (1/5/2023). (Sumber : Ragil Gilang)

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang nelayan berinisial MN (34 tahun) meninggal dunia di Pantai Ujunggenteng, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Senin (1/5/2023). NM merupakan warga Dusun Pekon Tengah Pekon, Desa Sawang Balak, Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Ketua Rukun Nelayan Ujunggenteng, Asep Jeka menuturkan MN meninggal dunia pada pukul 11.09 WIB. 

Sebelum kejadian tersebut, MN terlihat sehat bahkan dirinya mengemas semua perbekalannya karena pada saat itu akan berangkat melaut. Namun MN tiba-tiba merasakan pusing dan minta dikerok sama Anak Buah Kapal (ABK).

Baca Juga: Anak Simpang Parungkuda, Nama Bayi yang Lahir di Pintu Tol Bocimi Seksi 2 Sukabumi

Nelayan itu dikerok di gudang yang masih berada di sekitar pantai Ujunggenteng. Sesudah dikerok nelayan itu tak tak bergerak dalam posisi tertelungkup. "Akhirnya diperiksa oleh ustad dan mantri, ternyata dia sudah meninggal dunia," ujarnya.

Menurut Asep, jenazah MN diurus oleh warga dan saudaranya yang sama-sama nelayan di Pantai Ujunggenteng. "Setelah jenazah diurus, lalu diberangkatkan menggunakan ambulans ke Lampung,"ungkapnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT