Sukabumi Update

Himpaudi Kabupaten Sukabumi Gelar Halal Bihalal 1444 H dan Pisah Sambut Kadisdik

Momen foto bersama keluarga besar Himpaudi Kabupaten Sukabumi bersama pejabat lama Kadisdik M. Solihin. (Sumber : SU/Asep Awaludin)

SUKABUMIUPDATE.com - Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Sukabumi menggelar acara Halal Bihalal Idulfitri 1444 H yang bertempat di Taman Strowberry Kabupaten Sukabumi, Senin (1/5/2023)

Acara yang dihadiri puluhan ketua Pengurus Cabang dari setiap Kecamatan di Kabupaten Sukabumi tersebut juga dihadiri langsung oleh jajaran Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sukabumi.

Diketahui, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang selalu diselenggarakan  Himpaudi Kecamatan di Kabupaten Sukabumi tiap tahunnya. Pada tahun ini, momen yang jadi ajang silaturahmi itu juga digelar sebagai pisah sambut pejabat lama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, M. Solihin.

Baca Juga: Himpaudi Kabupaten Sukabumi Bentuk Karakter Usia Dini Melalui Kepramukaan

"Kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi para pengurus cabang dan daerah, kebetulan juga ada momen dimana pak Solihin sebagai Kadisdik terdahulu sudah mengakhiri tugasnya sehingga acara ini juga berlangsung untuk melepas Pak Solihin sebagai Kadis Pendidikan Kabupaten Sukabumi," ujar Plt Kadisdik Kabupaten Sukabumi Jujun Juaeni kepada sukabumiupdate.com pada Senin (1/5/2023)

Dalam kegiatan tersebut, Jujun Juaeni juga berharap kepada pengurus Himpaudi Kabupaten Sukabumi agar tetap menjaga mutu dan kualitas pendidikan.

"Tentunya ada beberapa harapan yang saya ingin sampaikan kepada temen-temen Himpaudi, yang pertama tetap menjaga mutu dan kualitas pendidikan usia dini, karena ini menjadi dasar bagi pendidikan selanjutnya," pungkasnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT