Sukabumi Update

Dinsos Kota Sukabumi Gelar Halalbihalal Pilar Kesejahteraan Sosial

Dinsos Kota Sukabumi menggelar halalbihalal yang diikuti Pilar Kesejahteraan Sosial pada 2 Mei 2023 di kantor Dinsos. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Sukabumi menggelar halalbihalal yang diikuti Pilar Kesejahteraan Sosial di antaranya Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Taruna Siaga Bencana (Tagana), dan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS).

Acara yang digelar pada 2 Mei 2023 di kantor Dinsos Kota Sukabumi itu dihadiri Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Ketua TP-PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada semua pihak untuk terus menjaga kekompakan agar bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, seperti pendistribusian berbagai bantuan dari pemerintah kepada masyarakat yang berhak.

Secara khusus Fahmi menyoroti mengenai pemutakhiran data kesejahteraan sosial yang memerlukan kerja sama semua pihak agar data bersifat valid sehingga penyaluran bantuan bisa dilakukan tepat sasaran.

Sementara Kepala Dinsos Kota Sukabumi Punjul Saepul Hayat menyampaikan halalbihalal diharapkan mampu mempererat silaturahmi dan menambah motivasi berbagai pihak yang terlibat dalam penanganan masalah sosial untuk memberikan pelayanan yang lebih optimal.

Sumber: Website Pemkot Sukabumi

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT