Sukabumi Update

Tabrakan Truk di Cikukulu, Jalur Sukabumi-Bogor Macet

Kondisi truk yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sukabumi- Bogor, Kampung Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Kamis (4/5/2023) (Sumber : SU/Andri Somantri)

SUKABUMIUPDATE.com - Dua kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepatnya di Kampung Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Kamis (4/5/2023).

Kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu truk tronton wing box bernopol B 9451 TEZ dengan truk pengangkut keramik bernopol D 8499 VO.

Baca Juga: Kronologi Mobil Oleng Tabrak Pemotor dan Rumah di Cikukulu Sukabumi

Dari data yang dihimpun kecelakaan ini terjadi pada Kamis subuh. Saat itu truk wing box melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. Tiba dilokasi ada truk pengangkut keramik yang sedang berhenti karena lepas as roda. Kecelakaan pun tak dapat dihindari, truk wing box menabrak truk pengangkut keramik.

"Saat itu saya dengan sopir berada di luar mobil karena mobil sedang mogok. Tiba-tiba truk box datang dan menabrak" ujar Wawan kernet truk pengangkut keramik.

Baca Juga: Longsor Cikereteg Sukabumi-Bogor Ungkap "Gonggo Burung" Peninggalan Belanda

Pantauan sukabumiupdate.com, hingga pukul 07.30 WIB kemacetan panjang masih terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Bogor akibat kecelakaan itu.

Kendaraan mengular dari jalan Lingkar Selatan (Lingsel) di daerah Cibolang hingga arah Cibadak. Demikian juga sebaliknya.

Petugas kepolisian dan mobil derek sudah berada dilokasi untuk mengevakuasi kedua kendaraan yang terlibat kecelakan.

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT