Sukabumi Update

Jalan Alternatif Caringin-Cibaraja Macet, Imbas Tabrakan Truk di Cikukulu Sukabumi

Kemacetan di jalan alternatif Cikukulu-Caringin-Cibaraja pada Kamis (4/5/2023). Ini disebabkan kecelakaan truk di Kampung Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi. | Foto: SU/Oksa Bachtiar Camsyah

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan truk di Kampung Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Kamis (4/5/2023), mengakibatkan kemacetan panjang. Tak hanya di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, kemacetan juga terjadi di jalan alternatif Cikukulu-Caringin-Cibaraja.

Pantauan sukabumiupdate.com pada Kamis sekira pukul 08.20 WIB, kendaraan dari arah Cikukulu maupun Cibaraja (Kecamatan Cisaat), memasuki jalan alternatif tersebut demi menghindari kemacetan di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor. Namun justru, kendaraan menumpuk di jalan alternatif yang sempit ini.

Beberapa truk boks, mobil, hingga sepeda motor, terjebak kemacetan di jalan alternatif Cikukulu-Caringin-Cibaraja, terutama di sekitar jembatan dekat Yayasan Madrasah Al-Hamdaniyah, Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Alhasil, kendaraan harus melaju secara bergiliran.

Kondisi truk yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sukabumi- Bogor, Kampung Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Kamis (4/5/2023)Kondisi truk yang mengalami kecelakaan di Jalan Nasional Sukabumi- Bogor, Kampung Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Kamis (4/5/2023).

Baca Juga: Tabrakan Truk di Cikukulu, Jalur Sukabumi-Bogor Macet

Diketahui, kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis waktu Subuh. Ada dua kendaraan yang terlibat yakni truk tronton wing box bernomor polisi B 9451 TEZ dan truk pengangkut keramik bernomor polisi D 8499 VO. Kecelakaan bermula saat truk tronton wing box melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi.

Tetapi sayang, ketika truk tronton wing box tiba di Kampung Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, terdapat truk pengangkut keramik yang sedang berhenti karena lepas as roda. Akibatnya, kecelakaan tidak dapat dihindari. Truk tronton wing box menabrak truk pengangkut keramik.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI