Sukabumi Update

Masuk Tiga Besar Jabar, DP2KBP3A Kota Sukabumi Terima Tim Rechecking KB Pria

DP2KBP3A Kota Sukabumi menerima tim rechecking KB Pria Idaman yang masuk tiga besar tingkat Jawa Barat. | Foto: Instagram/@dp2kbp3a_kotsi

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kota Sukabumi menerima tim rechecking KB Pria Idaman yang masuk tiga besar tingkat Jawa Barat.

Informasi itu dibagikan akun Instagram resmi DP2KBP3A Kota Sukabumi @dp2kbp3a_kotsi pada Rabu, 3 Mei 2023. Adapun tim rechecking KB Pria Idaman tersebut langsung diterima oleh Kepala DP2KBP3A Kota Sukabumi Yadi Mulyadi dan jajaran.

Tim rechecking dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Jawa Barat melakukan interview secara langsung kepada KB Pria Idaman Kota Sukabumi.

Yadi Mulyadi berharap KB Pria Idaman Kota Sukabumi bisa mewakili Kota Sukabumi sebagai tiga besar di tingkat Provinsi Jawa Barat sehingga menjadi motivasi terutama untuk akseptor KB Pria Idaman di Kota Sukabumi meningkat secara signifikan.

"Berharap masuk tiga besar ini bisa meraih prestasi di tingkat Jawa Barat untuk Kota Sukabumi terutama untuk kelompok KB Pria Idaman," tulis akun Instagram DP2KBP3A.

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT