Sukabumi Update

Kecelakaan Truk Trailer di Bantargadung Sukabumi, Sebagian Jalan Tertutup

Kondisi truk tralier yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sukabumi-Palabuhanratu, tepatnya di kampung Babakansirna, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi. (Sumber : Ilyas Supendi)

SUKABUMIUPDATE.com -Truk trailer bermuatan minyak kemasan mengalami kecelakaan di jalan Sukabumi- Palabuhanratu, tepatnya Kampung Babakansirna, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, Kamis (4/5/2023) sekitar pukul 13.20 WIB.

Truk trailer bernomor polisi E 9099 HB itu melaju dari arah Sukabumi menuju Palabuhanratu kemudian hilang kendali dan terguling menghantam sebuah mobil pick up bernomor polisi F 8482 UP yang sedang parkir di pinggir jalan.

Kecelakaan ini diduga akibat rem truk yang blong dalam keadaan membawa muatan. 

Baca Juga: Tak Ada Korban, Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Truk di Cikukulu Sukabumi

"Mungkin ram blong dengan keadaan berat sebab masih membawa muatan," ujar Risdi Apriansyah (22 tahun) warga sekitar.

Rusdi menyatakan sopir truk dibawa ke puskesmas karena mengalami luka. Sedangkan, pick up dalam keadaan kosong karena sopirnya sedang pergi.

"Sopir trailer tadi dibawa sama warga ke puskesmas karena ada sedikit luka," katanya.

Kecelakaan ini menggangu arus lalu lintas di jalan tersebut, sebab badan kendaraan melintang menutupi sebagian jalan. Nampak anggota Polsek Warungkiara berada di lokasi kecelakaan untuk mengurai arus lalu lintas.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT