Sukabumi Update

Sempat Hilang Lalu Ditemukan Linglung, Cerita Pulangnya Gadis Sukaraja Sukabumi

Polisi mengantar Nabila (16 tahun) ke keluarganya di Kampung Cijeruk RT 01/07, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Gadis Sukaraja itu sempat hilang beberapa hari. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Nabila (16 tahun) seorang gadis yang dinyatakan hilang kini telah berkumpul bersama keluarganya di Kampung Cijeruk RT 01/07, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Gadis Sukaraja yang diketahui mengalami keterbelakangan itu hilang sejak 28 April 2023 lalu. Dia ditemukan di sekitar Kampung Cimuncang, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi oleh anggota Polsek Sukaraja saat patroli pada Rabu, 3 Mei 2023 sekitar pukul 16.00 WIB.

Nabila kemudian diantar pulang ke rumahnya oleh Aipda Joko Setio Sudiono bersama Bhabinkamtibmas Desa Sukamekar, Aipda Indra.

Baca Juga: Tas Berisi Uang Rp 350 Juta Dibawa Kabur Maling di Warung Bakso Parungkuda Sukabumi

“Alhamdulilah, kemarin sore, saat petugas kami sedang melaksanakan patroli rutin di sekitar Kampung Cimuncang Sukaraja, berhasil menemukan dan mengantarkan adik Nabila yang terlihat linglung, tersesat dan tidak tahu jalan pulang ke rumah orang tuanya,” ujar Kapolsek Sukaraja, Kompol Dedi Suryadi saat ditemui awak media di Mapolsek Sukaraja, Kamis (4/5/2023).

Dedi menyatakan Nabila hilang setelah lepas dari pengawasan keluarganya.

"Atas peristiwa ini, kami dari pihak Kepolisian mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap keluarganya," ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT