Sukabumi Update

Warga Warudoyong Sukabumi Tersengat Listrik Saat Perbaiki Toren Air

Warga Warudoyong Kota Sukabumi yang mengalami luka bakar akibat tersengat listrik saat memperbaiki toren air. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria tersengat listrik saat memperbaiki toren air di Perum Nirwana Graha Blok F RT 05/07, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi pada Sabtu (6/5/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Kejadian tersebut membuat Ujang Jaelani (47 tahun) mengalami luka bakar. Warga Kampung Sukasari Rt 04/08, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, dilarikan ke RS untuk mendapat penanganan medis. 

Kapolsek Warudoyong AKP Iman Retno mengatakan toren air yang diperbaiki oleh pria itu berada di atas rumah. Menurut Iman, pria itu tersengat listrik ketika memegang pelampung otomatis toren lalu jatuh ke genting.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

"Pada saat korban teriak minta tolong, pemilik rumah langsung keluar dan mematikan saklar meteran listrik di rumahnya," ujarnya.

Pemilik rumah dan warga kemudian menolong pria itu dan membawanya ke RS Kartika Asih.

"Korban mengalami luka bakar di bagian wajah, tangan dan kakinya. Korban langsung dibawa ke RS untuk ditangani secara medis," ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT