Sukabumi Update

Kronologi Kecelakaan Adu Banteng Mobil Pikap Vs Motor di Cisaat Sukabumi

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Cisaat Sukabumi, mobil pikap adu banteng dengan motor. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan adu banteng melibatkan sepeda motor dan mobil pikap hingga mobil terguling terjadi di Cisaat Kabupaten Sukabumi, Minggu (7/5/2023) pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tabrakan ini terjadi pada pukul 07:10 WIB tepatnya di Jalan Raya KH Ahmad Sanusi, Kampung Ciapu, Desa Sukaresmi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat mengatakan, kecelakaan bermula ketika Mitsubishi Pickap F 8167 UX melaju dari arah Kota Sukabumi menuju arah Cisaat. Saat di lokasi, mobil yang dikemudikan Rahman Hidayat itu terlalu ke kanan jalan dan menabrak motor Yamaha Byson F 6276 UB yang melaju berlawanan arah.

"Diduga pengendara mobil kurang hati-hati memperhatikan arus lalulintas yang dilaluinya dan terlalu kekanan jalan, hingga akhirnya tabrakan tidak terhindarkan," ujar Jajat dalam laporannya.

Baca Juga: Tak Ada Korban, Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Truk di Cikukulu Sukabumi

Akibat dari kecelakaan lalulintas tersebut, kedua pengendara mengalami sejumlah luka dibagian tubuhnya, pengendara sepeda motor bernama Yadi mengalami luka pada bagian kepala, tangan sebelah kiri dan kaki sebelah kanan. Sementara pengemudi kendaraan Mitsubishi Pikap mengalami luka dibagian tangan sebelah kanan.

"Kedua korban dievakuasi ke RSUD R.Syamsudin, SH Kota Sukabumi untuk mendapatkan tindakan medis secara intensif," ucapnya.

Kemudian kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan dan telah dievakuasi ke kantor Unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT