Sukabumi Update

Mobil Masuk Sungai di Palabuhanratu Sukabumi

Kondisi mobil yang mengalami kecelakaan di Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Mobil tersebut menabrak jembatan Cikarang lalu masuk sungai. (Sumber : Ilyas Supendi)

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan dialami sebuah mobil bernopol F 1038 LE di Jalan Raya Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Mobil tersebut menabrak besi jembatan Cikarang kemudian jatuh ke Sungai Cikiara.

Pantauan sukabumiupdate.com, hingga Senin (8/5/2023) pagi mobil Etios Valco warna hitam itu masih berada di sungai. Petugas kepolisian sudah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi.

Menurut warga kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu, 7 Mei 2023 sekitar pukul 21.00 WIB. 

"Malam itu terdengar suara keras, suaranya itu kayak pohon tumbang. Ketika dilihat ke jalan, ada tukang ojek manggil saya minta tolong ada kejadian mobil jatuh ke sungai," ujar Alan (42 tahun) warga sekitar.

Baca Juga: Perumda ATE di Jampangtengah Sukabumi Bangkrut

Alan menyatakan ketinggian antara jembatan dengan sungai diperkirakan 2 meter.

Alan mengatakan, mobil melaju dari arah Cisolok ke Palabuhanratu. Mobil diduga oleng saat melintasi tikungan di jalan tersebut kemudian menabrak besi jembatan lalu masuk sungai.

Menurut Alan, terdapat empat orang di dalam mobil tersebut, sopir dan tiga penumpang. Sopir dan penumpangnya dalam kondisi selamat. 

"Empat orang di dalam mobil semuanya selamat," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT