Sukabumi Update

Tahfidz Leadership Gelar Workshop Ecohappiness Living di Cidahu Sukabumi

Workshop Ecohappiness Living di Kampoong Hening Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Kamis, 11 Mei 2023. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sebagai pre-event Forest Market Festival, Tahfidz Leadership menyelenggarakan workshop Ecohappiness Living dan lomba antar sekolah tingkat SMA se-Sukabumi, Kamis, 11 Mei 2023.

Mengutip siaran pers tertulis yang diterima redaksi sukabumiupdate.com pada Kamis ini, workshop Ecohappiness Living tersebut dihadiri oleh ratusan siswa dan siswi SMA dan SMK dari berbagai sekolah di Sukabumi.

Acara itu diisi workshop oleh Bunda Sofie Beatrix tentang healing di alam, meaning alam dengan Sang Pencipta, dan empowering alam dengan karya.

Selanjutnya, para siswa diarahkan pada kegiatan technical meeting lomba membuat taman dengan bahan daur ulang yang projectnya dilaksanakan di Kampoong Hening di Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi.

Selanjutnya sekolah terpilih akan menjadi pemenang yang diumumkan pada puncak acara yaitu pada 11 Juni 2023 dalam rangkaian Forest Market Festival.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT