Sukabumi Update

Pokjanal Bina Posyandu di Kota Sukabumi untuk Lomba Tingkat Jawa Barat

Pertemuan pembinaan pada Posyandu Cempaka 03 Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Kamis, 11 Mei 2023. | Foto: Instagram/@dinkeskotasukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Sukabumi melakukan sejumlah persiapan dalam rangka lomba posyandu tingkat Provinsi Jawa Barat. Informasi ini disampaikan lewat unggahan akun Instagram Dinkes pada Jumat, 12 Mei 2023.

Sejumlah persiapan itu antara lain melaksanakan pertemuan pembinaan pada Posyandu Cempaka 03 Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi. Pertemuan dilakukan di ruang pertemuan Dinkes di Jalan Surya Kencana, Kecamatan Cikole, Kamis, 11 Mei 2023.

"Kegiatan dihadiri oleh Ketua Pokjanal yang diwakili oleh Sekretaris drg Erna, Ketua Pokjanal Kecamatan Baros, Pokja Kelurahan Jayaraksa, Kepala Puskesmas, Lintas Program, dan Lintas Sektor," tulis caption unggahan Dinkes.

Baca Juga: Di Posyandu hingga PAUD, Kota Sukabumi Mulai Sub-Pin Polio Anak Usia 0-59 Bulan

Drg Erna, mewakili sekretaris kelompok kerja operasional (Pokjanal) Dinkes mengatakan pertemuan tersebut membahas peran dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan menyampaikan evaluasi hasil pembinaan yang telah dilaksanakan.

"Kemarin kita mengadakan pertemuan dalam rangka persiapan lomba posyandu tingkat provinsi. Yang pasti kita berproses dan berupaya maksimal untuk mendukung kegiatan ini," kata Erna kepada sukabumiupdate.com pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Erna sendiri saat ini menjabat Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat pada Dinkes Kota Sukabumi. Kegiatan posyandu berada di bawah pengelolaan bidang tersebut.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT