Sukabumi Update

Evaluasi Data Tanaman Pangan hingga Perkebunan, Ini Langkah Distan Sukabumi

Kegiatan Diseminasi dan Penguatan Data tanaman pangan, hortikultura dan perkebunan yang digelar Distan Kabupaten Sukabumi. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pertanian atau Distan Kabupaten Sukabumi menggelar kegiatan Diseminasi dan Penguatan Data tanaman pangan, hortikultura dan perkebunan, bertempat di Hotel Sukabumi Indah pada Senin-Selasa, 15-16 Mei 2023.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi Sri Hastuty Harahap mengatakan, kegiatan Diseminasi ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan informasi kepada peserta terkait kebijakan, pelaksanaan dan ketentuan teknis kegiatan tanaman pangan, hortikultura dan perkebunan untuk tahun anggaran 2023.

“Sedangkan kegiatan Penguatan Data bertujuan untuk menyamakan persepsi dan evaluasi data tanaman pangan, hortikultura dan perkebunan periode Oktober 2022 sampai dari Maret 2023,” kata Tuty dalam rilis yang diterima sukabumiupdate.com.

Baca Juga: Berjalan Efektif dan Efisien, Harapan Distan Sukabumi Terkait Program Penyuluhan

Selain itu, lanjut Tuty, kegiatan ini sekaligus dalam rangka mengingatkan kembali mengenai sasaran tanam, panen dan produksi Kabupaten Sukabumi tahun 2023 agar dapat tercapai.

“Acara tersebut dihadiri sebanyak 150 orang yaitu petugas UPTD Pertanian, BPP, PBT dan POPT serta menghadirkan berbagai narasumber baik itu dari pusat maupun provinsi Jawa Barat,” tandasnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT