Sukabumi Update

Catat Jamnya, 20 Mei 2023 Disdukcapil Kota Sukabumi Buka Si Jempol Lentik

(Foto Ilustrasi) Disdukcapil Kota Sukabumi akan menggelar program Si Jempol Lentik pada Sabtu, 20 Mei 2023. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Sukabumi akan menggelar program Si Jempol Lentik. Program ini dilaksanakan di kantor Disdukcapil di Jalan Bhayangkara pada Sabtu, 20 Mei 2023.

Informasi tersebut disampaikan lewat unggahan akun Instagram resmi Disdukcapil Kota Sukabumi pada Jumat (19/5/2023). Adapun Si Jempol Lentik sendiri adalah program siap jemput bola pelayanan-lengkapi identitas kependudukan.

"Bagi warga Kota Sukabumi yang ingin mengurus dokumen kependudukan, Disdukcapil membuka pelayanan Si Jempol Lentik," tulis keterangan dalam poster yang diunggah di Instagram. Disdukcapil juga menegaskan semua layanan gratis.

Layanan Si Jempol Lentik tersebut dibuka mulai pukul 08.00 sampai 12.00 WIB. Beberapa pelayanan yang dilakukan adalah penerbitan semua dokumen kependudukan, perekaman KTP-el pemula, hingga aktivasi identitas kependudukan digital.

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT