Sukabumi Update

Istirahat di Masjid Usai Solat, HP Kang Ojol di Sukabumi Diembat Maling

Maling beraksi di Masjid At Taqwa Parungkuda Sukabumi, korbannya kang ojol (Sumber: cctv)

SUKABUMIUPDATE.com - Pelaku pencurian alias maling di dalam masjid kembali beraksi di Sukabumi. Kali ini yang jadi korban mitra driver ojek online alias kang ojol.

Pencurian ini berlangsung, Minggu 21 Mei 2023, di Masjid At Taqwa, dekat stasiun Parungkuda Kabupaten Sukabumi. Rizki Pratama warganet dengan akun medsos @rizqdoet12, mengabarkan bahwa korban adalah rekannya sesama kang ojol.

Saat itu korban tengah beristirahat di dalam masjid usai menunaikan sholat. Korban kemudian kemudian tertidur. Dalam rekaman cctv yang dibagikan Rizki, terlihat pelaku, pria yang mengenakan pakaian kemeja putih dan celana hitam serta menggendong tas ransel masuk ke dalam masjid.

Baca Juga: P2TP2A Miris Masih Ada Perundungan, Siswa SD di Sukabumi Diduga Tewas Dikeroyok

Pelaku kemudian mendekati korban yang tertidur. Setelah celingak-celinguk membaca situasi, pelaku lalu menggeser hp milik korban yang berada di sampingnya, kemudian mengambil barang tersebut bersama dengan casan hape yang juga berada di dekat korban.

Pelaku kemudian kabur, meninggalkan korban yang masih tertidur. “Rekan saya itu orang cicurug, memang biasa on dan mangkal di Parungkuda. Saat kejadian itu dia tertidur, tadinya istirahat usai solat sambil menunggu orderan selanjutnya,” ucap Rizki.

Dengan membagikan video tersebut, rizki berharap ada warganet yang mengenali pelaku.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT