Sukabumi Update

Pemotor Tewas, Kesaksian Warga Soal Kecelakaan Maut di Warungkiara Sukabumi

Ilustrasi. Terjadi kecelakaan maut di jalur Sukabumi-Palabuhanratu yang melibatkan sepeda motor pada 28 Mei 2023 | Foto: Unplash

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Nasional Sukabumi-Palabuhanratu, tepatnya di Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Minggu (28/5/2023). Peristiwa ini menewaskan pengendara sepeda motor wanita berinisial ZS (16 tahun).

Berdasarkan informasi yang dihimpun sukabumiupdate.com, kecelakaan terjadi sekira pukul 12.05 WIB dan mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat.

Warga setempat, sebut saja Aryo (30 tahun), mengaku mendengar seperti suara tabrakan. Dia kemudian bergegas mengecek suara tersebut dan melihat korban sudah tergeletak di jalan dengan kondisi berdarah. Namun, Aryo tak mengetahui pasti kronologi kecelakaan yang terjadi.

Baca Juga: Gubuk di Cikundul Sukabumi Kebakaran, Dudung Terluka dan Dilarikan ke Rumah Sakit

"Saya tidak tahu persis kejadiannya. Tahunya dengar suara yang tabrakan. Terus saat dilihat, pengendara motornya terjatuh berdarah, meninggal dunia," kata Aryo.

Menurut Aryo, korban langsung dievakuasi dan kasus kecelakaan ini ditangani polisi. Tak diketahui pula dari mana korban melaju, namun Aryo menduga korban mengendarai sepeda motornya dari arah Desa Warungkiara. Ini berdasarkan posisi jatuhnya sepeda motor yang dilihat Aryo.

"Kalau dilihat dari posisi jatuh motornya, itu kayaknya korban melaju dari arah Desa Warungkiara. Tidak tahu dari mana dan mau ke mana," ujar dia.

Baca Juga: Helikopter Latihan Jatuh dan Terbakar di Ciwidey Bandung

Dikonfirmasi, Kapolsek Warungkiara AKP Nandang H mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penanganan atas peristiwa tersebut. "Lagi ditangani oleh Laka (Unit Laka Lantas) dan anggota polsek lagi cek cctv di sekitar TKP," kata Nandang.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT