Sukabumi Update

Kronologi Mobil Tabrak 2 Warga dan Warung di Cisolok Sukabumi

Kondisi mobil Daihatsu Rocky yang tabrak warung dan dua orang warga di Cisolok Sukabumi. (Sumber : SU/Ilyas)

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi mengungkap kronologi kecelakaan yang dialami sebuah mobil Daihatsu Rocky di tepi jalan Cisolok-Palabuhanratu atau tepatnya di Kampung Marinjung Hilir RT 01/02, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi Senin (29/5/2023) sekitar pukul 06.30 WIB. Dua orang warga tertabrak mobil tersebut. Tak hanya itu, kendaraan bernopol D 1540 WF itu juga menabrak warung.

Kapolsek Cisolok Polres Sukabumi, AKP Aguk Khusaeni mengatakan, berdasarkan keterang saksi kecelakaan ini bermula saat kendaraan mobil Daihatsu Rocky yang dikendarai Iwan (40 tahun), warga Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, melaju dari arah Cisolok menuju Palabuhanratu.

Namun saat di belokan, mobil berwarna biru hitam metalik tersebut oleng melintang ke arah kanan dan menabrak dua orang penyeberang jalan dan 1 unit rumah warung milik Utami (55 tahun).

Baca Juga: Rocky Tabrak Warung di Cisolok Sukabumi, Pekerja Proyek Dibawa ke Tukang Urut

Adapun identitas dua orang korban, masing-masing bernama Yoyon (42 tahun) dan Kanda (50 tahun). Keduanya mengalami luka cukup serius akibat kejadian ini sehingga dibawa ke RSUD Palabuhanratu.

"Dalam kejadian tersebut, dua orang korban atas nama Yoyon dan Kanda mengalami luka-luka yang cukup serius dan keduanya di bawa ke RSUD Palabuhanratu untuk mendapat penanganan medis," kata Aguk, dalam keterangan yang diberikan kepada sukabumiupdate.com.

Setelah mengamankan barang bukti kendaraan, Aguk menyebut pihaknya menyerahkan kasus kecelakaan ini ke unit laka lantas Polres Sukabumi.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT