Sukabumi Update

Tim Penggerak Gelar Bina Wilayah 10 Program PKK di Bojonggenteng Sukabumi

Tim Penggerak PKK Gelar Bina Wilayah 10 Program PKK di Bojonggenteng Sukabumi | Foto : SU

SUKABUMIUPDATE.com - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sukabumi, menggelar Bina Wilayah 10 program PKK tahun 2023 di halaman Kantor Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (30/05/2023).

Pelaksanaan kegiatan Bina Wilayah 10 Program Tim Penggerak PKK Kabupaten Sukabumi di Kecamatan Bojonggenteng yang dibuka langsung oleh Camat Bojonggenteng Lesto Rosadi dilanjutkan ekspose Ketua TP-PKK Kecamatan Bojonggenteng dan sambutan sekaligus arahan Tim Bina Wilayah TP-PKK Kabupaten Sukabumi.

"Kegiatan ini bertujuan untuk membina anggota PKK dalam bidang administrasi, kelembagaan dan pelaksanaan teknis 10 Program Pokok PKK termasuk didalamnya program keluarga sehat tanggap dan tangguh bencana," ujar Camat Bojonggenteng dalam sambutannya seperti dikutip sukabumiupdate.com, Selasa (30/05/2023).

Baca Juga: Wabup Sukabumi Dukung Program Net Zero Emission Indonesia 2060

Ditempat yang sama, Ketua Tim Monev Kabupaten Aan Amaliah menyampaikan bahwa Pelaksanaan kegiatan Bina Wilayah 10 Program Tim Penggerak PKK Kabupaten Sukabumi merupakan agenda pengembangan wilayah dengan segmenteasi khsusus perempuan. 

"Bahwa program PKK harus senantiasa memperhatikan pemberdayaan perempuan sebagai akses perempuan dalam usaha membangun wilayah khususnya di Kecamatan Bojonggenteng," ucap Aan Amaliah.

Pada kesempatan tersebut ditampilkan produk-produk hasil Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga atau UP2K dari tiap Desa se-Kecamatan Bojonggenteng yang merupakan binaan Tim Penggerak PKK Kecamatan Bojonggenteng.

Turut hadir dan mendampingi dalam kesempatan tersebut, Forkopimcam, para Kepala UPTD/B/KUA, Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa, para Kepala Desa, unsur kepemudaan dan para tamu undangan lainnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT