Sukabumi Update

Terekam CCTV, Siswi SMP Tertabrak Motor Hingga Terpental di Palabuhanratu Sukabumi

Tangkapan layar CCTV siswi SMP di Palabuhanratu Sukabumi tertabrak motor hingga terpental. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Peristiwa kecelakaan seorang siswi SMP di Kabupaten Sukabumi tertabrak sepeda motor terekam CCTV, Rabu (31/5/2023) sekitar pukul 15.22 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di jalan raya nasional lll tepatnya di kampung Cibarengkok, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Saat itu korban yang belum diketahui identitasnya tengah menyeberang dengan tujuan ke tempat ngaji.

"Kurang tahu jelas kronologinya. Saat itu ada seorang perempuan yang mau nyebrang pulang sekolah, (lanjut) mau berangkat ngaji ke Lio," kata Ujang (20 tahun) warga di sekitar lokasi kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga: Pemotor Tewas, Kesaksian Warga Soal Kecelakaan Maut di Warungkiara Sukabumi

Dalam rekaman CCTV berdurasi 30 detik tersebut, motor terlihat melaju kencang saat kondisi jalan lengang. Tabrakan membuat korban terpental sejauh beberapa meter dan mendarat di aspal.

"Motor kencang dari arah Sukabumi ke Palabuhanratu. Korban yang ditabrak terpental jauh sampai sekitar 15 meter sampai tiang pun sedikit tergeser sangking kencengnya," ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, kata Ujang, korban langsung ditolong warga untuk kemudian dilarikan ke RSUD Palabuhanratu karena mengiris kesakitan.

"Korban dibawa rumah sakit Palabuhanratu," tandasnya.

Hingga berita ini tayang, sukabumiupdate.com sudah mengkonfirmasi ke pihak kepolisian, namun perihal kondisi terkini korban maupun informasi lebih lengkap terkait kecelakaan tersebut masih belum terhimpun.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT