Sukabumi Update

HUT ke-19, Tagana Kota Sukabumi dalam Penanggulangan Sosial dan Kebencanaan

Peringatan HUT Tagana ke-19 pada Rabu, 31 Mei 2023 di kantor Dinsos di Jalan Ciaul Pasir, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. | Foto: Website Pemkot Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Sukabumi menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Taruna Siaga Bencana (Tagana) yang ke-19, Rabu, 31 Mei 2023 bertempat di kantor Dinsos di Jalan Ciaul Pasir, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Kepala Dinsos Kota Sukabumi Punjul Saepul Hayat menyampaikan ucapan selamat serta apresiasi kepada para anggota Tagana karena kehadiran mereka telah dirasakan kontribusinya dalam penanggulangan bencana. Punjul menambahkan Tagana sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial, dengan jiwa korsa dan semangatnya, selalu siap siaga memberikan bantuan kepada masyarakat baik dalam penanggulangan masalah sosial maupun kebencanaan.

Punjul mengingatkan kepada Tagana untuk menjalin sinergitas dengan berbagai pihak demi kelancaran pelaksanaan tugas mereka.

Sementara Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinsos Kota Sukabumi Abdul Muiz menjelaskan dalam peringatan HUT Tagana ke-19 diadakan bakti sosial bersama berbagai pihak serta disalurkan pula bantuan logistik bagi warga lansia dan disabilitas. Muiz mengharapkan momen ini menjadi dorongan motivasi bagi anggota Tagana untuk meningkatkan pengabdian kepada masyarakat.

Sumber: Website Pemkot Sukabumi

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT