Sukabumi Update

Lepas Calon Haji Kloter 22, Bupati Sukabumi Ingatkan Soal Kesehatan

Bupati Sukabumi menemui seorang calon haji pada kloter 22 di Pusbang Dai, Cikembang, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Kamis,1 Juni 2023. (Sumber : Istimewa/Dokpim Kabupaten Sukabumi)

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami melepas jamaah calon haji Kloter 22 asal Kabupaten Sukabumi dari Pusbang Dai, Cikembang, Kecamatan Cikembar, Kamis, 1 Juni 2023.

Jumlah keseluruhan dalam kloter 22 sebanyak 374 orang dengan rincian 366 orang calon haji dan 8 orang petugas. Mereka terbagi menjadi 10 regu.

Marwan menyatakan perjalanan menuju tanah suci adalah untuk ibadah semata, yang mana harus ditunjang fisik dan mental yang baik.

Baca Juga: Wakil Bupati Sukabumi: Pancasila Bukan Hanya Dibaca Namun Harus Dipraktikkan

"Bapak ibu harus menjaga kesehatan agar pelaksanaan ibadah haji berjalan baik, apalagi cuaca disana sangat jauh berbeda," ungkapnya.

Marwan berpesan agar sekembali ke tanah air bisa menjadi haji mabrur dan bisa menjadi penggerak dalam mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang religius.

"Semoga segala amal ibadah bapak ibu di tanah suci diridhoi Allah serta menjadi haji dan hajah mabrur," ujarnya.

Sebelumnya, jamaah calon haji kloter 6 asal Kabupaten Sukabumi berangkat pada Kamis, 25 Mei 2023 lalu.

Yang berangkat pada kloter 6 berjumlah 400 orang, mereka terdiri dari 392 orang calon haji dan 8 orang petugas Tim Kesehatan Haji Indonesia.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT