Sukabumi Update

Kecelakaan Maut di Jalur Sukabumi-Cianjur, Pemotor Tewas Terseret Bus

Korban kecelakaan maut di jalan raya jalur Sukabumi-Cianjur tepatnya Kampung Cipetir, Desa Margaluyu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Selasa (6/6/2023) pagi. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur. Seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian setelah terseret sebuah bus.

Kecelakaan merenggut nyawa itu terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, tepatnya Kampung Cipetir, Desa Margaluyu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Selasa (6/6/2023) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat mengatakan kecelakaan ini melibatkan bus Hiba Putra bernopol F 7601 OB yang dikendarai AS (33 tahun) dengan sepeda motor Honda Supra Fit bernopol F 4743 UK yang dikemudikan NH (36 tahun) warga Cibadak.

Baca Juga: Begini Cara Bu Siti Berbagi Jatah dengan 2 Suami Mudanya, Tetap Harmonis

Jajat menyatakan bus yang melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi diduga melewati marka jalan pada saat menikung lalu di saat bersamaan korban datang dari arah berlawanan.
Motor tersebut berserempetan dengan bis tersebut hingga korban terseret.

"Berikut korban juga terseret beberapa meter ke arah depan, karena si korban menderita luka-luka yang cukup serius akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian," kata Jajat.

Jajat menyatakan penyebab terjadinya kecelakaan masih dalam proses penyelidikan. Namun untuk sementara pemicunya adalah kelalaian pengendara bus.

Baca Juga: PART I: Kecelakaan Laut dan Nasib Status UNESCO Global Geopark Ciletuh Sukabumi

Baca Juga: Inilah 5 Dampak Buruk Poliandri Seperti Kisah Bu Siti Bagi Pelakunya

"Untuk sementara kita masih dalam penyelidikan, memang dari bus ada kelalaian karena melewati marka jalan jadi masuk ke jalan sebelah kanan kalau dilihat dari arah laju dari bus tersebut," katanya.

Saat ini pihak kepolisian telah mengamankan pengendara bus tersebut di Unit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota. "Saya belum sempat interogasi, untuk lebih lanjut mungkin nanti kita sambil interogasi," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT