Sukabumi Update

Mundur di Tanjakan Puncakbatu Sukabumi, Truk Muatan Pasir Mundur Tabrak Gudang

Kondisi truk bermuatan pasir yang mengalami kecelakaan di Kampung Puncakbatu RT 04/02 Desa Sumberjaya, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi. Truk tersebut menabrak bangunan yang dipakai gudang. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Truk bermuatan pasir bernopol B 9591 PDC mengalami kecelakaan di Kampung Puncakbatu RT 04/02 Desa Sumberjaya, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Kamis (8/6/2023). Truk tersebut menabrak bangunan yang dipakai gudang.

Kecelakaan yang diperkirakan terjadi pada pukul 14.20 WIB bermula ketika truk tersebut melaju di jalan raya dari arah Desa Buniasih, Kecamatan Tegalbuleud menuju Kecamatan Surade. 

Ketika itu, dibelakang truk bernopol B 9591 PDC ada satu truk lain yang juga mengangkut pasir.

Baca Juga: Info Anyar dari PUPR: Jembatan Cikereteg Sukabumi-Bogor akan Ditutup Mulai 9 Juni

Ketika di Puncakbatu terdapat jalan menanjak dan truk tersebut berusaha melewatinya. Namun saat berada di tengah tanjakan, truk tak kuat lalu meluncur mundur. 

Dalam keadaan meluncur mundur, sopir truk banting kemudi ke arah kanan jalan tujuannya agar tidak menabrak truk dibelakangnya. Namun yang terjadi truk menabrak bangunan kosong milik warga yang dipakai untuk gudang.

"Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban. Sedangkan truk belum dievakuasi," kata Babinsa Desa Sumberjaya, Serka Wartono.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT