Sukabumi Update

2 Motor Adu Banteng di Tegalbuleud Sukabumi, 2 Orang Tewas 1 Kritis

Ilustrasi. Kecelakaan maut berupa tabrakan adu banteng dua motor terjadi di Tegalbuleud Sukabumi. (Sumber : huettenhoelscher)

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan nasional Tegalbuleud-Cikaso, tepatnya di Kampung Ciogong Desa/Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi. Dua sepeda motor terlibat tabrakan adu banteng pada Sabtu (10/6/2023) malam.

Akibat dari peristiwa tersebut, dua orang meninggal dunia di tempat. Kemudian satu orang luka berat hingga harus mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan lalu lintas ini terjadi sekitar pukul 21.15 WIB. Melibatkan sepeda motor Honda Beat nopol F 3647 UI yang dikendarai dua orang, dengan sepeda motor Honda Revo F 4638 BO yang dikendarai satu orang.

"Tabrakan terjadi di trek lurus jalan nasional Tegalbuleud-Cikaso, antara motor beat, dengan motor revo, adu banteng, sehingga menelan korban 2 orang meninggal dunia, satu kritis,” kata warga Desa Tegalbuleud, Yudiansyah kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Jalur Sukabumi-Cianjur, Pemotor Tewas Terseret Bus

Saat kejadian, kata Yudi, kondisi jalan tidak licin alias kering karena tidak turun hujan, namun gelap karena lampu penerangan sepanjang jalan mati.

Sementara itu, Anggota Koramil Tegalbuleud, Serka Wartono mengatakan, untuk identitas korban meninggal, yakni penumpang motor Beat atas nama Agus warga Kampung Cipangkalan Desa Buniasih Kecamatan Tegalbuleud.

Kemudian satu lagi pengendara Revo atas nama Dewa warga Kampung Ciawitali Desa Bojongkaso Kecamatan Agrabinta Kabupaten Cianjur.

“Sedangkan yang kritis pengemudi motor beat, atas nama Rijwan, warga Kampung Cipangkalan Desa Buniasih. Usia ketiga korban perkiraan 20 tahunan. Yang kritis dibawa ke RSUD Jampangkulon," imbuhnya.

Hingga berita ini tayang, pihak kepolisian belum merespon pesan dari reporter sukabumiupdate.com untuk menjawab terkait kronologis kejadian.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT