Sukabumi Update

Drh Slamet Fasilitasi 30 P2L Per Tahun untuk KWT-Poktan di Sukabumi

KWT-Poktan di Sukabumi yang difasilitasi P2L oleh Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) drh Slamet. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) drh Slamet terus menggulirkan fasilitasi bantuan Program Pekarangan Pangan Lestari (P2L) di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Legislator asal daerah pemilihan Kota dan Kabupaten Sukabumi ini mengatakan program P2L selalu menjadi favorit ibu-ibu alias emak-emak. "Alhamdulillah program ini dirasakan langsung oleh warga," kata dia kepada wartawan, Senin (12/6/2023).

Slamet mengungkapkan dalam empat tahun terakhir, pihaknya berhasil memfasilitasi 30 bantuan P2L untuk Kelompok Wanita Tani (KWT) atau Kelompok Tani (Poktan) di wilayah Sukabumi untuk setiap tahunnya.

Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) drh Slamet. | Foto: IstimewaAnggota Komisi IV DPR RI F-PKS drh Slamet. | Foto: Istimewa

Baca Juga: Tolak Ekspor Pasir Laut, Drh Slamet: Mengancam Eksistensi Pesisir dan Pulau Kecil

"Alhamdulillah semua atas izin Allah. Mudah-mudahan tahun berikutnya bisa lebih banyak lagi KWT/Poktan yang terfasilitasi," ujarnya.

P2L merupakan upaya meningkatkan ketersediaan, aksesibilitas, dan pangan rumah tangga sesuai kebutuhan pangan yang beragam, bergizi, seimbang, dan aman serta berorientasi meningkatkan pendapatan rumah tangga.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT