Sukabumi Update

Remaja Mabok di Palabuhanratu Sukabumi Dikeroyok Warga, Diduga Nyolong HP

Tini (tukang teh poci) saksi pengeroyokan remaja diduga nyolong HP di Palabuhanratu Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi

SUKABUMIUPDATE.com - Diduga mencuri handphone, seorang remaja di Alun-alun Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi dikeroyok warga sekira pukul 23.00 WIB, Senin (12/6/2023)

Tini (35 tahun) pedagang teh poci mengatakan, saat ia sedang duduk bersantai bersama anaknya, tiba-tiba ada seorang remaja berlari ke arahnya karena dikejar oleh sekelompk orang.

"Tadi kan saya duduk sama anak saya disisni (kursi) udah gitu ribut dari sana tuh dari patung penyu lari kesini, lalu dia megang gerobak ini dan narik wadah yang berisi teh poci sampe tumpah," ujar Tini.

"Yang digebugin satu orang sama orang banyak, barusan sekitar jam 11 an (malam), katanya remaja inilal (R) ini nyolong (ngambil) hp gitu dengan keadaan lagi mabok mungkin, orang itu pada nudingnya gitu, mungkin si R ngamuk jadinya ribut," ungakpnya.

Dengan kejadian tersebut, ungkap Tini, ia mengalami sejumlah kerugian karna barang dagangannya pada ancur semua. Pada saat kejadian tersebut anaknya juga hampir ketindih gerobak Teh Poci.

"Itu tumpahnya banyak sampai pecah tuh bawahnya tuh (tempat teh poci), sampe berantakan semua, saya mah engga kenapa-kenapa, cuman anak saya hampir ketiban tadi sama gerobak sampai miring, karna dia kan dikepung banyak orang disini," bebernya.

Saat warga sudah berhenti mengeryok, kata Tini, ada lagi datang satu orang dan ngajak gebukin lagi. "hayu gebugin-gebugin,". Dan lanjut lagi di tengah lapang alun-alun. "Rame lagi si R ini di gebugin, abis itu dibawa ke pos satpam, ehhh lari, kabur lagi,"jelasnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT