Sukabumi Update

Kasus Pertahunnya Tinggi, Sekda Sukabumi: Harus Ada Kolaborasi Berantas Narkoba

Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman memberikan paparan dalam bimtek bagi penggiat P4GN DI instansi pemerintah, Kamis (15/6/2023). (Sumber : Dokpim Kabupaten Sukabumi)

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menyatakan perlunya kolaborasi di tengah tingginya kasus peredaran serta penyalahgunaan narkoba. 

Hal tersebut diungkapkan Ade saat membuka sekaligus menyampaikan paparan pada bimbingan teknis (bimtek) bagi penggiat Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di instansi pemerintah yang diselenggarakan di Hotel Horison Sukabumi, Kamis (15/6/2023).

Dalam kegiatan ini, hadir Kepala BNN Kabupaten Sukabumi, Kaban Kesbangpol, Narasumber serta undangan lainnya.

Baca Juga: 6 Ajaran Aneh Ponpes Al Zaytun: Ragukan Al-Quran hingga Dosa Zina Ditebus Uang

Ade menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada BNN Kabupaten Sukabumi atas inisiasi kegiatan tersebut. Menurutnya kolaborasi ini sangat penting guna memerangi narkoba khususnya di Kabupaten Sukabumi.

"Kolaborasi antara Pemkab Sukabumi dengan instansi vertikal ini harus kuat dalam memerangi narkoba, apalagi kasus pertahunnya itu sangat tinggi, maka harus ada kolaborasi dalam rangka pemberantasan narkoba," ujarnya.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT