Sukabumi Update

Kantor Imigrasi Sukabumi Gelar Siraman Rohani, Penceramah: Tebarkan Salam

Siraman rohani yang dilaksanakan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Kantor Imigrasi Sukabumi, Kamis (15/6/2023). (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi menyelenggarakan kegiatan siraman rohani bagi pejabat struktural, pegawai, dan PPNP. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Kantor Imigrasi Sukabumi, Kamis (15/6/2023).

Kepala Kantor Imigrasi Sukabumi Henry Wibowo menuturkan kegiatan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pegawai.

Lebih lanjut Hendry menyatakan hadir sebagai penceramah dalam kegiatan ini yaitu Ustadz Mumuh Muhtarudin.

Baca Juga: Prediksi Persib vs Dewa United di Laga Persahabatan: Susunan Pemain, H2H dan Skor

"Dalam siraman rohani ini terdapat beberapa hal penting yang disampaikan oleh penceramah, yaitu tebarkan salam dan jabat tangan guna menjalin tali silaturahmi yang lebih erat antar pegawai," kata Hendry.

"Kemudian agar dalam melaksanakan tugas sehari-hari dapat menjaga batasan dalam berkomunikasi dengan lawan jenis, sehingga terhindar dari dosa dan fitnah," imbuh Hendry.

Hal lain yang disampaikan penceramah adalah membatasi bicara seperlunya dan juga berdasarkan fakta apabila ada hal yang ingin disampaikan baik itu di lingkungan kantor ataupun keluarga, sehingga dapat terhindar dari ghibah.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT