Sukabumi Update

Mayat Membusuk di Cisolok Sukabumi, Ciri-cirinya Pria Berkaus Cokelat Gambar Sepeda

Polisi mengevakuasi mayat laki-laki yang ditemukan di tebing bawah jalan di sekitar Vila Bayanadi, Kampung Pasir Randu RT 02/08 Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (17/6/2023). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat laki-laki ditemukan di tebing bawah jalan di sekitar Vila Bayanadi, Kampung Pasir Randu RT 02/08 Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Jenazah pria yang belum dikenali ini ditemukan warga pada Sabtu (17/6/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Cisolok AKP Aguk Khusaeni mengatakan penemuan mayat berawal ketika warga bernama Pepen (55 tahun) sekira pukul 08.45 WIB mencari telur semut untuk pakan burung di sekitar lokasi. Namun tiba-tiba, Pepen mencium bau busuk yang sangat menyengat sehingga dia mencari sumber bau busuk tersebut.

"Setelah dilihat ternyata sesosok mayat (laki-laki)," kata Aguk kepada awak media.

Pepen bergegas memberi tahu petugas pos vila bernama Asep Adam (63 tahun). Pepen menceritakan apa yang ditemukannya dan Asep melapor ke bhabinkamtibmas setempat. Menurut Asep, selama sepekan terakhir tidak pernah melihat orang masuk ke kawasan vila dengan ciri-ciri yang terdapat pada mayat.

Baca Juga: PART III: Dibayar Rp 650 Ribu Setahun, Lifeguard dan Rentetan Kecelakaan Laut Sukabumi

Kepada polisi, Asep mengungkapkan apabila tidak ada tamu, portal vila selalu ditutup. Namun, selama portal ditutup lalu ada warga sekitar yang masuk ke kawasan Vila Bayanadi untuk ke kebun, selalu dikenali Asep. Ini lantaran seluruh orang yang masuk pasti melapor terlebih dulu kepada Asep yang bertugas di sana.

"Mayat ditemukan di tebing bawah jalan setinggi kurang lebih tiga meter. Di atas kepala korban terdapat gorong-gorong pembuangan air. Mayat ditemukan dalam posisi bersandar pada tebing. Mayat dalam kondisi sudah membusuk, badan korban sudah membengkak, dan rahang atau mulut sudah habis tinggal tengkorak," katanya.

Adapun ciri mayat adalah mengenakan kaus warna cokelat bergambar sepeda, bercelana training warna hitam, dan mengenakan sandal jepit hitam. Mayat selanjutnya dievakuasi ke RSUD Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT