Sukabumi Update

Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi Asep Japar Berangkat Haji

Kepala Dinas PU Asep Japar berangkat haji bersama istri dan anak | Foto : SU

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) Kabupaten Sukabumi, Asep Japar berangkat haji bersama-sama dengan sang istri dan anak. Ketiganya turut dalam rombongan jemaah calon haji asal Kabupaten Sukabumi.

Sebanyak 440 jemaah calon haji (calhaj) kloter 68 asal Kabupaten Sukabumi berangkat ke tanah suci. Proses keberangkatan jemaah calon haji yang terdiri dari 432 calhaj dan delapan petugas ini, diberangkatkan oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dari Pusbangdai, Kecamatan Cikembar, Senin (19/06/2023).

Dari informasi yang dihimpun, Asep Japar bersama istri seharusnya berangkat ibadah haji pada tahun 2020. Namun, karena faktor covid19 maka ditunda sampai tahun 2022. Selanjutnya pada tahun 2022 ternyata masih dilakukan pembtasan, dan akhirnya baru bisa berangkat pada tahun 2023 ini.  

Sebelum berangkat, kepada sukabumiupdate.com melalui aplikasi perpesanan, Asep Japar mengatakan dirinya menyampaikan permohonan maaf jika ada perkataan dan sikap yang kurang berkenan serta memohon doa dari masyarakat Sukabumi.

"Mohon doanya agar mendapatkan haji mabrur serta selamat sampai kembali ke Sukabumi," ucapnya singkat.

Sementara dalam masa ibadah haji, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) Kabupaten Sukabumi dijabat oleh Plh Eka Nandang Nugraha Selama 45 hari. 

 

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT