Sukabumi Update

Cerita Pencari Semut yang Trauma Usai Temukan Mayat di Tebing Cisolok Sukabumi

Mayat ditemukan di tebing di bawah jalan menuju Vila Bayanadi, Kampung Pasir Randu RT 02/08, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (17/6/2023). (Sumber : Istimewa).

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat perempuan yang sudah membusuk ditemukan di tebing di bawah jalan menuju Villa Bayanadi, Kampung Pasirrandu RT 02/08, Desa Pasirbaru Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi pada Sabtu pagi, 17 Juni 2023.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh, Pepen (50 tahun) warga Kampung Pasirandu, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, yang pada saat itu sedang mencari telur semut atau kroto.

Peristiwa ini bermula ketika galah bambu yang dibawa Pepen kurang panjang sehingga tak bisa menjangkau kroto yang ada di pohon. Sehingga dia membutuhkan bambu untuk disambung ke galah.

Baca Juga: Pasang Susuk hingga Main Mata, Di Balik Cerita Mantan TKW Sukabumi

Pepen pun berniat mencari bambu ke tebing dibawah jalan. Ketika dibibir tebing, Pepen melihat sesuatu yang membuatnya trauma.

"Saat saya melihat ke dasar jurang saya melihat sesosok tubuh. Awalnya saya pikir itu bebegig [orang-orangan sawah] milik yang punya kebun," kata Pepen.

Pepen terus mengamati dari atas dan setelah memastikan bahwa itu bener-bener mayat ia langsung lari ke arah villa.

"Saya lihat, ada tangan, ada kaki, pakaian. Hanya wajahnya memang tidak terlihat. Itu yang saya awalnya kira bukan manusia, karena wajahnya rusak menghitam banyak lalat dan belatung. Akhirnya setelah tahu itu mayat, saya lari ke arah villa," cerita Pepen.

Baca Juga: Kapan Hasil PPDB Jabar 2023 Tahap 1 Jenjang SMA dan SMK Diumumkan?

Kejadian itu membuat Pepen trauma sehingga sudah 2 hari dia libur mencari kroto.

"Sampai sekarang masih teringat, masih trauma masih takut. Sudah dua hari saya libur tidak nyari sarang semut. Saat ini saja masih terbayang," imbuhnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT