Sukabumi Update

Beredar Video Dua Pemotor Terkapar di Cikembar Sukabumi, Ini Kata Polisi

Ilustrasi kecelakaan. Beredar video dua pemotor terkapar di Cikembar Sukabumi. (Sumber : huettenhoelscher)

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang pemotor yang terkapar di aspal karena kecelakaan beredar di media sosial. Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa dalam video tersebut terjadi di jalan Pangleseran Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Cikembar Polres Sukabumi AKP R. Panji Setiaji membenarkan kejadian dalam video berdurasi 8 detik tersebut. Berdasarkan penelusuran pihaknya, kecelakaan berupa tabrakan 'adu banteng' ini terjadi di Jalan Pangleseran Cibatu Kampung Tanjakanlengka Rt 4/6 Desa Parakanlima Kecamatan Cikembar, Kamis 22 Juni 2023 sekitar pukul 12.30 WIB.

Panji menuturkan, kecelakaan ini melibatkan motor Yamaha Vixion nopol tidak diketahui yang dikendarai oleh Suwandi (29 tahun) dan motor Honda Beat nopol tidak diketahui yang dikendarai oleh seorang perempuan yang tidak diketahui identitasnya.

“Akibat kejadian kecelakaan tersebut informasi menurut saksi bahwa pengendara sepeda motor yamaha Vixion atas nama Suwandi dibawa ke RSUD R. Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk mendapatkan penanganan medis,” kata Panji kepada sukabumiupdate.com, Jumat (23/6/2023).

Baca Juga: Diduga Sopir Ngantuk, Truk AMDK Tabrak Warung Kopi di Cikembar Sukabumi

“Sedangkan untuk pengendara sepeda motor honda beat seorang perempuan dengan identitas tidak diketahui bahwa korban tersebut saksi tidak mengetahui apakah dibawa ke RS terdekat atau langsung dibawa pulang ke rumah dikarenakan saksi langsung membawa korban Suwandi yang menurut saksi mengalami luka berat,” lanjutnya.

Tangkapan layar video dua pemotor terkapar karena kecelakaan adu banteng di jalan Pangleseran Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi.Tangkapan layar video dua pemotor terkapar karena kecelakaan adu banteng di jalan Pangleseran Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi.

Korban atas nama Suwandi yang diketahui merupakan warga Kampung Mekarsari Desa Parakanlima Kecamatan Cikembar, kata Panji, mengalami luka pada bagian pelipis, luka sobek pada bagian dagu, dan mengeluarkan darah pada bagian mulut. Kondisi korban tersebut sebelumnya memang terlihat dalam video yang beredar.

“Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Beat diduga mengalami luka lecet pada bagian muka,” tandasnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT