Sukabumi Update

Hadiri Grand Final Pemilihan Putri Otonomi 2023, Ini Kata Wabup Sukabumi

Hadiri Grand Final Pemilihan Putri Otonomi 2023, Ini Kata Wabup Sukabumi. | (Sumber : Instagram/@sukabumikab.)

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri hadir dalam malam grand final pemilihan Putri Otonomi Indonesia tahun 2023 di Darmawangsa Ballroom, Hotel Trio Azana Style, Kebumen, Jawa Tengah, Jumat (23/06/2023).

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia Bambang Soesatyo yang hadir pada kegiatan tersebut mengapresiasi gelaran Puteri Otonomi Indonesia 2023. Yang merupakan kegiatan tahunan yang digelar Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI).

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri hadir dalam malam grand final pemilihan Putri Otonomi Indonesia tahun 2023. | Instagram/@sukabumikabWakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri hadir dalam malam grand final pemilihan Putri Otonomi Indonesia tahun 2023. | Instagram/@sukabumikab.

"Selamat kepada para pemenang Puteri Otonomi Indonesia 2023. Saya mengapresiasi penyelenggaraan acara Pemilihan Puteri Otonomi Indonesia yang diadakan oleh APKASI. Baik dalam kerangka meningkatkan pemahaman generasi muda bangsa memaknai peran otonomi daerah, menjaring talenta generasi muda yang akan menjadi role model dan kontributor pembangunan daerah, serta mewadahi promosi potensi dan produk unggulan daerah," ujarnya.

Wakil Bupati Sukabumi menyebutkan kegiatan ini merupakan upaya ajang daerah saling mendukung satu sama lain, tentunya beliau berharap pemilihan putri otonomi indonesia bisa digelar kembali, dan kembali perwakilan dari Kabupaten Sukabumi masuk sebagai Finalis putri otonomi Indonesia.

" Alhamdulillah kegiatan ini telah dilaksanakan, saya bersyukur perwakilan dari Kabupaten Sukabumi Kebanggaan kita yang masuk sebagai 15 finalis dari kegiatan grand final Putri Indonesia ini Geok Mengwan menjadi Putri Otonomi Indonesia Duta Rupiah, dan kita ingin kegiatan ini lebih meriah lagi, dan lebih sukses" ungkapnya

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT