Sukabumi Update

Warga Curugkembar Sukabumi Bacok Pasutri dan Tetangganya

Ilustrasi pembacokan. 3 warga Desa Mekartanjung, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, menjadi korban pembacokan yang dilakukan seorang pria berinisial DL (30 tahun). (Sumber : Magang Universitas Nusa Putra)

SUKABUMIUPDATE.com - 3 warga Desa Mekartanjung, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, menjadi korban pembacokan yang dilakukan seorang pria berinisial DL (30 tahun). 2 korban merupakan pasangan suami istri (Pasutri) dan seorang lagi adalah tetangga DL. 

Kanit Reskrim Polsek Curugkembar, Aipda Cecep Pendi R mengatakan peristiwa itu terjadi di Desa Mekartanjung pada Senin, 26 Juni 2023 sekira pukul 19.00 WIB.

Insiden ini berawal dari DL yang mengajak tetangganya bernama Vito untuk berburu belalang.

Baca Juga: Jari Hampir Putus, Sederet Luka Korban Gerombolan Bermotor di Lembursitu Sukabumi

Setelah ditempat sepi, DL lalu meminjam golok kepada Vito. "Setelah dipinjamkan golok, pelaku langsung membacok Vito yang merupakan tetangganya itu, Vito mengalami luka di bagian kening dan pundak namun korban masih bisa berlari," ungkapnya.

Setelah membacok Vito, pelaku menuju ke rumah sepupunya yang bernama Lia. Pelaku kemudian menggedor pintu rumah Lia.

Saat itu di dalam rumah, Lia sedang bersama suaminya Dariah. Lia lantas membuka pintu dan lansung diserang pelaku menggunakan golok.

Melihat kejadian itu, Dariah berusaha melindungi istrinya, sehingga Dariah juga terkena bacokan di bagian punggung.

Baca Juga: Kenali 5 Manfaat Konsumsi Kopi Hitam Tanpa Gula Untuk Kesehatan

"Beruntung ayah korban dan para tetangga cepat berdatangan menyelamatkan mereka dan menangkap pelaku. Kini pelaku sudah diamankan di Polsek Curugkembar. Diduga karena dendam, namun pihaknya masih melakukan pendalaman," ujarnya.

Sementara Kades Mekartanjung, Eden Solihin menambahkan bahwa kondisi korban sudah mulai membaik. "Awalnya dibawa ke RSUD Sagaranten, lalu dirujuk ke RSUD Syamsudin SH  Kota Sukabumi," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT